Wiro Sableng 

as Rara Murni

Nusantara, abad ke-16, Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

Directed by Angga Dwimas Sasongko

Wedding Agreement

as Sarah

Film ini mengisahkan tentang Bian  yang rela dijodohkan dengan Tari demi membahagiakan ibunya, meskipun ia sudah menjalin hubungan selama lima tahun dengan kekasihnya, Sarah. Dan kekuatan tekad Tari untuk mempertahankan perkawinan ini sekaligus merebut hati Bian dari Sarah.

Directed by Archie Hekagery

Perempuan Tanah Jahanam

as Laras

Maya jatuh bangun hidup di kota tanpa keluarga, ia hanya memiliki sahabat bernama Dini. Saat usaha bersama mereka membutuhkan modal lebih, Maya yang mendapatkan informasi bahwa dia mungkin memiliki harta warisan dari keluarganya yang kaya di desa, membuatnya pergi mengunjungi kampung halaman yang tak pernah dikenalnya itu. Sesampainya di kampung yang jauh terpencil di tengah hutan, Maya dan Dini sampai di rumah besar yang kosong. Situasi sekitar juga terlihat aneh, salah satunya banyak kuburan anak-anak. Hingga pada suatu malam, Maya mendengar jeritan perempuan yang hendak melahirkan. Maya menuju asal suara dan menyaksikan proses kelahiran anak tersebut. Dari situlah, sedikit demi sedikit, misteri kampung yang kini ditinggali Maya dan Dini mulai terungkap.

Directed by Joko Anwar

Habibi Ainun 3

as Arlis

Film Habibie Ainun kali ini memiliki latar kehidupan masa remaja Ainun. Fokus cerita adalah kisah Ainun ketika memperjuangkan pendidikannya sebagai mahasiswi kedokteran. Dalam trailer terlihat perjuangan Ainun dalam menempuh pendidikan dokter. Terdapat keraguan-keraguan dari berbagai pihak karena Ainun adalah seorang perempuan. 

Tidak hanya perjuangan pendidikannya, dalam film Habibie Ainun 3 akan diajak untuk menyelam kisah percintaan masa muda Ainun. Di kampus, kebaikan dan kecerdasannya membuat ia menjadi pujaan banyak hati. Bahkan sampai ada PPA, klub penggemar Ainun. 

Yang mengejutkan dari sinopsis Habibie Ainun 3, terdapat lelaki lain yang menjalin kasih juga dengan Ainun, yaitu Ahmad.

Directed by Hanung Bramantyo